4 Fakta Seputar Bulan, Gadis Kecil di Pembukaan Asian Para Games 2018

JAKARTA – Nama Bulan Karunia Rudianti belakangan ini sempat menarik perhatian, pasalnya saat itu ia dihampiri oleh Presiden Joko Widodo pada saat pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018.

Ada 4 fakta unik yang berhubungan dengan Bulan, gadis kecil di pembukaan Asian Para Games 2018, apa saja ya kira-kira faktanya? Berikut 4 fakta seputar Bulan.

Fakta 1 – Mengirim Surat Kepada Presiden Joko Widodo

Teman-teman mungkin masih ingat, beberapa bulan lalu Presiden Joko Widodo sempat membagikan sepeda kepada beberapa orang.

Pada 16 Maret 2018, Bulan pun mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo. Lewat surat itu, Bulan meminta kursi roda.

Bulan meminta kursi roda, karena ia tidak memiliki kaki. Siapa sangka, tiga hari kemudian, Bulan mendapat kursi roda dari Presiden Joko Widodo.

Fakta 2 – Bercita-cita Jadi Model

Bulan memang masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun, ia sudah tahu apa cita-citanya ketika sudah besar nanti.

Lewat akun instagram miliknya, Bulan menyatakan kalau ia ingin menjadi seorang model. Semoga impian Bulan bisa tercapai, ya, teman-teman.

Fakta 3 – Kuat dan Berprestasi

Bulan bersekolah di Pekanbaru. Selama di sekolah, Bulan pernah mendapat ejekan dari teman-temannya.

Namun, Bulan tidak patah semangat. Ia terus bersekolah dan mengikuti pelajaran seperti biasanya. Bulan memang punya mental yang kuat.

Tak hanya itu, Bulan juga termasuk siswi yang berprestasi. Ia pernah meraih juara dan ternyata Bulan juga pandai menggambar!

Fakta 4 – Panahan dan Renang

Bulan yang cantik juga gemar berolahraga, lho! Bulan biasanya melakukan olahraga panahan dan renang di rumahnya.

Keterbatasan fisik bukanlah halangan bagi Bulan kecil untuk berprestasi dan melakukan banyak kegiatan. Video di bawah ini menunjukkan Bulan sedang melakukan Panahan.