Gugatan Cerai Dicabut, Dipo Latief Dapat Kesempatan Kedua dari Nikita

Nikita-Mirzani-cabut-gugatan-cerai
Nikita Mirzani

Dipo Latief akhirnya mendapatkan kesempatan kedua dari Nikita Mirzani setelah Nikita mencabut gugatan cerainya yang sebelumnya ia layangkan untuk suaminya pada 16 Juli yang lalu.

Nikita pun memilih untuk mengakhiri drama rumah tangganya dengan Dipo. Nikita dan Dipo sebelumnya telah menikah secara siri pada 18 Februari 2018.

Tepat pada hari Rabu (17/10), Nikita benar-benar mencabut gugatannya saat proses sidang, seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Nikita, Aulia Fahmi yang saat itu sedang berhalangan untuk hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Fahmi menjelaskan bahwa artis yang pernah membintangi film ‘Jakarta Undercover’ tersebut memang menghubunginya terkait keinginan untuk mencabut gugatan cerainya.

Namun, Nikita baru menghubunginya tepat lima menit sebelum digelarnya persidangan.

“Gugatan Nikita cabut. Alhamdulillah, mereka bisa bersatu lagi,” kata Fahmi.

Nikita-dan-Dipo-Latief

Nikita pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia memberikan keterangan yang sejalan dengan keterangan kuasa hukumnya. Nikita memberi keterangan setelah ditanya oleh Uya Kuya dalam acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ terkait pencabutan gugatan cerainya atas Dipo Latief.

“Cuma di P3H gue akan ngomong yang sebenarnya. Iya, gue mencabut laporan itu. Ada satu hal yang sangat konteksional dan enggak bisa dibicarakan di khalayak ramai,” ungkap Nikita melalui sambungan telepon, Kamis (18/10).

Nikita-saat-diwawancarai-Uya Kuya

Meskipun sudah memberikan keterangan, Nikita enggan menjelaskan secara detail mengenai alasannya untuk mencabut gugatan cerainya dan memilih untuk rujuk dengan Dipo Latief.

Uya pun sempat menanyakan apakah alasannya itu karena atas dasar cinta atau karena Niki diduga saat ini tengah mengandung anak dari Dipo.

“Ketawar karena ya satu hal lah. Mau tahu aja,” tuturnya.

Kalaupun Niki tidak memberikan keterangan dengan rinci, tetapi artis berusia 32 tahun sekaligus ibu dari dua orang anak itu sudah memberi jawaban yang cukup bijak.

Sebelum mengakhiri pembicaraan seputar keputusannya mencabut gugatan cerai, Niki berkata bahwa Dipo masih layak untuk mendapat kesempatan kedua.

Nikita percaya kalau setiap manusia berhak untuk mendapatkan kesempatan yang kedua.

“Menurut gue, manusia berhak dapat kesempatan. Itu menurut gue. Tulus insyaAllah, yang namanya orang mau berbuat baik dan berubah harus dikasih kesempatan,” tutup Nikita Mirzani.